Florence

Florence
Florence adalah kota tersibuk di Tuscany, yang pernah tak henti-hentinya memukau. Dalam kata-kata Stendhal, ini adalah kota “pesona halus” yang tidak terkuras oleh pentingnya harta karunnya yang paling terkenal.

Ini adalah tempat kelahiran beberapa penyair dan seniman sejarah modern, dan terus menarik pengunjung dari seluruh dunia dengan panorama dan anggur dan masakannya yang indah.Iklim beriklim sedang di Florence membuat musim semi dan musim gugur musim terbaik untuk dikunjungi kota.

Florentia kuno adalah ensiklopedia luar sejarah, arsitektur, lukisan, patung dan sastra. Di sinilah “penyair tertinggi”, Dante Alighieri, lahir pada tahun 1265, yang kota ini terikat dengan tak bernyawa. Basilika Santa Maria del Fiore (lebih dikenal dengan Duomo) berasal dari abad ke 13, dengan renovasi yang berlangsung selama berbagai periode. Terletak di dekatnya adalah gereja tempat Dante pertama kali melihat Beatrice dan, berjalan menyusuri lorong-lorong, seseorang dapat membayangkan kehidupan yang intens yang pernah dipimpin oleh sutra dan wol yang sibuk di kota ini.

Menara lonceng Gothic adalah ciptaan brilian Giotto yang menghiasi profil Duomo, yang dibayangkan dan diciptakan oleh Filippo Brunelleschi, antara lain, yang merancang kubah bangunan tersebut. Di depan Duomo adalah Baptistery berbentuk segi delapan (yang faƧadenya adalah Carrara putih dan hijau prato, karya intarsia marmer) dengan pintu Renaisans perunggu yang terkenal yang didefinisikan oleh Michelangelo sebagai “pintu menuju surga”.

Piazza Duomo

Dihubungkan oleh Via dei Calzaiuoli ke Piazza della Signoria, pusat kekuatan politik dan kehidupan kota sejak periode kota abad pertengahan-republik dan lokasi salinan patung agung David oleh Michelangelo, yang aslinya ada di Museum Accademia. Selama berabad-abad, patung yang menakjubkan ini telah berhadapan dengan Loggia della Signoria, galeri seni luar ruangan yang benar, dan Palazzo Vecchio, monumen utama arsitektur kota di samping menjadi salah satu bangunan publik abad pertengahan paling penting di Italia. Ini juga merupakan lokasi pintu masuk ke Uffizi Gallery, tempat sebagian besar warisan artistik Italia dan asing, termasuk Primavera Botticelli dan Leonardo’s Adoration of the Magi.

Di dekatnya ada Sungai Arno dan, membentang di atasnya, Ponte Vecchio. Jembatan itu dirancang oleh Vasari untuk menghubungkan bangunan-bangunan di tepi kanan dengan Palazzo Pitti di sisi lain sungai, dan digunakan oleh keluarga Medici sebagai jalur yang dilindungi dan dilindungi untuk mencapai tempat tinggal mereka.

Palazzo Pitti adalah bangunan paling monumental di kota dan merupakan rumah bagi Palatina Gallery (dengan karya seni oleh Giorgione, Raffaello dan Tintoretto). Di belakang Palazzo Pitti adalah taman Boboli, taman Italia klasik, dihiasi oleh undang-undang dan air mancur dan museum luar yang benar dimana mudah membayangkan kehebatan kehidupan di istana di tengah gua, jet air dan spesies tanaman langka. Selama tahun-tahun di mana Dante “menemukan” bahasa Italia, Giotto merevolusi lukisan dengan memperkenalkan perspektif, terlihat dalam Crucifix yang ditangguhkan di Santa Maria Novella – sebuah karya gothic yang dibangun oleh arsitek Dominikan dan pulang ke lukisan luar biasa oleh Masaccio. Villa di Tuscany juga menawarkan
Kapel Peruzzi dan Bardi di gereja Santa Croce, salah satu yang paling terkenal di kota ini, menyimpan lukisan dinding penting lainnya oleh seniman ini. David yang dirayakan oleh Donatello dan patung Bruto oleh Michelangelo tidak jauh dari Museum Patung Nasional Bargello.
Jangan lewatkan … [ Seputar Tuscany ]

Pengunjung harus mengenakan “paglia” romantis (topi jerami) dan berjalan-jalan menyusuri jalan setapak bukit-bukit di sekitar kota untuk menikmati matahari terbenam di atas Arno, pemandangan yang populer dengan turis Inggris abad ke-18. Florence juga merupakan pusat gaya Italia: berhenti di Piazza della Repubblica untuk menikmati espresso di salah satu kafe khasnya, diikuti dengan berbelanja di toko-toko elegan Via della Vigna Nuova dan Via Vacchereggia, merupakan keharusan mutlak.

Sebagai tambahan, Ponte Vecchio adalah rumah eksklusif bagi pandai emas dan perajin perak, dan selanjutnya sepanjang Via Calimaia adalah wilayah Mercato Nuovo, di mana segala macam barang pengrajin dapat ditemukan, mulai dari suvenir sampai produk etnis.
Tak jauh dari situ, air mancur Porcellino, seekor babi hutan perunggu yang disebut-sebut oleh Florentine sebagai “babi kecil”, dan pada kaki siapa biasanya ada koin yang dilemparkan dan sebuah permintaan dibuat. Jika Anda mencari barang-barang lain yang khas dari keahlian Florentine seperti perak, batu berpakaian, kayu jerami dan kayu bertatahkan, turunlah ke jalan-jalan abad pertengahan di sepanjang Lungarno antara jembatan Grazie dan Carraia.
Perjalanan siang

Banyak tempat menarik yang menawan dapat dengan mudah dicapai dari Florence, seperti Fiesole dan pemandangannya yang menyapu, Badia dan situs arkeologinya, Castello dan vila Medici (di dalam Accademia della Crusca) dan Villa della Pietraia. Di sebelah kiri Sungai Arno, di perbukitan Fiesole, ada Viale dei Colli, yang mendaki ke puncak bukit dan menawarkan kepada pengunjung sebuah keajaiban. Panorama yang laik. Tempat terbaik di kota ini untuk menikmati pemandangan adalah Piazzale Michelangelo, dihiasi dengan patung perunggu; Kami sarankan pergi saat matahari terbenam setelah suvenir berdiri telah ditutup untuk mengagumi Arno River yang berubah warna. Atau berbaur dengan Florentine menikmati berjalan-jalan di sepanjang jalan-jalan besar Cascine Park, atau di taman Albereta dan Villa Favard. Di sini, dikelilingi oleh aroma pohon Linden, pengunjung dapat mengikuti kursus olahraga berpemandu dan bersantai di lingkungan yang tenang. Informasi dan Saran Terbaik dilarang di pusat kota Florence. Berjalan-jalan menyenangkan dan semua tempat wisata utama kota dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat. Mobil dapat ditinggalkan di tempat parkir mobil yang terletak di antara Viali della Circonvallazione dan awal Area Lalu Lintas Terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *