Panduan perjalanan Tuscany

Panduan orang dalam ke Tuscany yang menampilkan hotel, restoran, bar, toko, dan atraksi terbaik di kawasan ini, dipilih oleh pakar kami.

Kenapa pergi?
Mengapa Tuscany begitu populer selamanya? Setelah menempuh perjalanan panjang dan luasnya Italia selama 30 tahun, saya pikir saya mendekati jawaban. Di banyak bagian dunia lainnya, budaya adalah tambahan opsional, sesuatu yang Anda lakukan di waktu luang Anda.
Di Tuscany, itu adalah akar segalanya – meski tidak dengan cara yang elitis. Sebuah fresco Piero della Francesca memancarkan semangat daerah yang telah lama menghabiskan uang untuk kecantikan dan kualitas.

Tapi begitu juga semangkuk sop ribollita, dibuat dengan cavolo nero musiman dan disajikan dengan spiral minyak zaitun yang baru ditekan. Kesempurnaan Tuscan yang dibudidayakan dapat ditemukan dalam botol £ 50 dari Brunello di Montalcino riserva; tapi bisa juga ditemukan di salah satu dari banyak kesenangan bebas di kawasan ini, mulai dari lanskap yang indah hingga rendam di baskom batu kuno yang diberi makan oleh sumber air panas di bawah kota bukit yang berdinding. Hal-hal seperti itu tidak ada di Italia, tapi Tuscany memiliki konsentrasi unik dari mereka.
montepulciano-
Ini juga menggabungkan kebanggaan dan perawatan yang ganas untuk detail (kebun zaitun yang tetap terlihat cemara meskipun ada banyak uang dalam panen akhir-akhir ini, peraturan bangunan yang ketat yang membuat pemilik rumah kedua merasa dirahasiakan namun tetap menjaga Tuscany tetap melihat Tuscan) dengan bersahaja, turun -to-earth manners.

Tempat ini memiliki koleksi kota bersejarah yang penuh seni dan tampan dengan lebih dari cukup untuk dilihat, dilakukan, makan dan minum untuk mengisi akhir pekan yang panjang, dari Siena ke Arezzo, Lucca, Pisa dan Cortona.

Antara penyewaan vila, hotel rumah megah, hotel pedesaan B & Bs dan butik townhouse, hotel ini memiliki tempat-tempat yang lebih bagus untuk tinggal daripada jamur porcini. Dan sementara euro-pound rate terus menghukum Brits, jika kualitas adalah kriteria, Tuscany masih menawarkan nilai terbaik untuk uang.
Ke mana harus pergi

Di masa lalu, setiap komuni Tuscan akan berkonspirasi untuk mengalahkan sisanya, dan hasilnya adalah rasa malu akan kekayaan. Selain Florence, Siena, Pisa, Lucca dan Arezzo semuanya bernilai setidaknya satu hari, dengan hilltown yang lebih kecil seperti San Gimignano, Cortona dan Volterra juga berlomba mencari perhatian. Tapi jangan biarkan seni mengalihkan perhatian Anda dari lansekap: kebun anggur Chianti dan Montalcino, pertambangan marmer Carrara di utara Lucca, atau jalur pantai Maremma liar semuanya harus dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *